Friday, November 29, 2013

Sleuth: Shades of Mystery

Kali ini saya akan merekomendasikan sebuah game online gratis yang sudah saya mainkan sejak kelas 2 SMA, yaitu Sleuth.



Game yang berjudul "Sleuth: Shades of Mystery" ini adalah sebuah game online tidak berbayar dengan model RPG (role playing game) dan bertemakan detektif. Inti dari permainan ini adalah menyelidiki berbagai kasus pembunuhan dan berusaha menebak siapa pelakunya dengan menginterogasi tersangka, mencari petunjuk di TKP dan mencocokkannya dengan barang-barang di rumah tersangka, serta mewawancarai saksi mata.

Untuk memainkan game ini, pertama-tama Anda diharuskan membuat sebuah akun secara mudah dan gratis. Setelah itu Anda bisa mengatur karakteristik dari detektif ciptaan Anda (warna kulit, gaya rambut, bentuk mata, hidung, dsb) dan menentukan asal muasal sang detektif sebelum menerima pekerjaan untuk memecahkan misteri pembunuhan (pencuri, detektif, wartawan, ahli forensik, dll).

Semua kasus yang ada di dalamnya cenderung unik dengan korban, pelaku, dan petunjuk yang berbeda-beda. Jika Anda benar dalam menebak pelakunya, maka Anda akan mendapat hadiah berupa uang dan poin. Namun jika dugaan Anda salah, maka karir detektif Anda bisa terancam.

Tertarik untuk memainkan game ini? Silahkan klik http://shades.playsleuth.com/

Selamat mencoba! :)

No comments:

Post a Comment